SMP Sains Tebuireng - Pada hari keenam yakni hari terakhir (01/07), peserta MPLS SMP Sains Tebuireng memiliki agenda penyampaian materi tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba yang disampaikan oleh anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Ngoro, Jombang. Selama menyampaikan materi, sesekali pemateri memutarkan sebuah video motivasi yang berguna untuk membangkitkan semangat peserta didik baru supaya dapat menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh agar kelak dapat menjadi generasi penerus yang dapat membanggakan orang tua, agama, bangsa dan negara.

Setelah penyampaian materi selesai, kegiatan berganti dengan pembagian hadiah pagi kelompok-kelompok pemenang kegiatan yang dilaksanakan di hari kelima kemarin. Sehingga masing-masing lomba memiliki dua pemenang, yakni juara 1 dan 2. Alhasil antara putra dan putri dari 4 perlombaan terdapat 8 juara masing-masing. 

Seusai pemberian hadiah selesai, acara berlanjut dengan pengumuman-pengumuman yang disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dan Humas SMP Sains Tebuireng, Anik Muflihah, S.Pd., dan penutupan MPLS yang dilakukan oleh Kepala SMP Sains Tebuireng Jombang, H. Haerul Anam, S.Pd.I.


Berikut serba serbi kegiatan di hari penutup MPLS SMP Sains Tebuireng Tahun Pelajaran 2021/2022 ini:































Lebih baru Lebih lama