SMP Sains Tebuireng - Sebuah kreasi bisa dihasilkan dari berbagai alat dan bahan, tergantung kepada kreativitas masing-masing individu. Terlebih di era serba modern ini berbagai kemudahan pada Laptop, telepon pintar ataupun perangkat elektronik lainnya telah tersaji mempermudah individu atau kelompok untuk berkreasi. Bak Belati yang memiliki dua sisi. Jika ada di tangan yang tepat bisa dimanfaatkan melakukan kegiatan pisitif, seperti memasak dan lain sebagainya, sedangkan jika dipegang orang yang salah bisa digunakan untuk melukai seseorang ataupun melakukan tindakan kriminal lainnya.

Mengingat akan hal itu, perkembangan zaman memang tidak bisa dihindari. Sebagai salah satu lembaga pendidikan, SMP Sains Tebuireng memberikan fasilitas terhadap peserta didik untuk bisa mempergunakan perangkat elektronik yang tersedia ke arah positif. Sehingga karya yang dihasilkan selain bagus dan enak dipandang juga dapat bermanfaat bagi orang lain.

Berikut salah satu video kreasi karya peserta didik SMP Sains Tebuireng Kelas VII A pada salah satu tugas Mata Pelajaran PAI :



Lebih baru Lebih lama