SMP Sains Tebuireng - Selasa (28/11/2023) SMP Sains Tebuireng melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara pengurus Organisasi Santri SMP Sains (Orsains) Tebuireng Putri Masa Amal 2022/2023 kepada pengurus baru masa amal 2023/2024. Setelah melewati semua proses laiknya Pemilu Raya Tahun 2024 mendatang, mulai dari pemilihan kandidat, kampanye, debat dan akhirnya pemilihan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Akhirnya setelah melaksanakan serangkaian prosesi tersebut terpilih Naina Bilqis Aprillia sebagai Presiden Orsains Putri Masa Amal 2023/2024. Pada Apel Sertijab ini diawali dengan penyerahan bendera Orsains Tebuireng dari pengurus lama ke pengurus baru sebagai simbolis penyerahan jabatan. 

Selanjutnya tidak lupa dilaksanakan juga pengesahan anggota kepengurusan Orsains Masa Amal 2023/2024 yang ditandatangani oleh Bapak H. Haerul Anam, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah, Bapak Mulya Afif, A.Md., S.A., S.Sy selaku Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan, Diana Nuriyah sebagai Presiden Orsains Putri Masa Amal 2022/2023 dan Naina Bilqis Aprillia sebagai Presiden Orsains Putri Masa Amal 2023/2024. Tujuannya supaya setelah kegiatan selesai, seluruh pengurus bisa segera melaksanakan tugas berdasarkan bagian masing-masing.

Ketika memberikan amanat, Bapak Haerul Anam S.Pd.I sangat mengapresiasi kinerja Orsains Putri Masa Amal 2022/2023 mulai dari awal dilantik hingga proses apel ini dilaksanakan mampu memberikan kontribusi besar kepada program-program yang ada di sekolah. "Semoga seluruh pengurus lama mendapatkan barokah atas segala kontribusinya selama menjabat. Saya yakin nanti di sekolah lanjutan masing-masing mampu menjadi satu bagian penting dalam organisasi serupa. Selanjutnya bagi pengurus baru, semoga mampu melaksanakan program-program yang disusun dengan baik. Sehingga mampu menjadi contoh bagi teman sebayanya maupun adik-adik kelasnya." Pungkas Kepala Sekolah.

Seusai apel selesai, kegiatan ditutup dengan foto bersama yang dilakukan oleh Jajaran Pimpinan SMP Sains Tebuireng dengan Pengurus Orsains Putri Masa Amal 2022/2023 dan juga Pengurus Orsains Putri Masa Amal 2023/2024. Berikut sekilas potret proses pelaksanaan Apel Sertijab Orsains Putri Masa Amal 2023/2024 yang di laksanakan di Halaman Utama SMP Sains Tebuireng.


















Lebih baru Lebih lama