SMP Sains Tebuireng - Sebagai persiapan menghadapi Uji Sertifikasi Al Qur'an yang dilaksanakan Pesantren Tebuirang Bulan Februari mendatang, Ahad (28/01/2024) SMP Sains Tebuireng melaksanakan Ujian Evaluasi Al Qur'an dengan standar sama. Langkah ini diambil sebagai bahan evaluasi, guna mempersiapkan bekal seluruh peserta didik SMP Sains Tebuireng supaya dapat melalui Ujian Sertifikasi Al Qur'an dengan hasil memuaskan.

Walaupun sudah menjadi rutinitas di setiap harinya, baik di sekolah maupun di pesantren. Sekolah tetap ingin mengetahui bagaimana progres kemampuan membaca Al Qur'an seluruh peserta didik SMP Sains Tebuireng. Sehingga harapannya selain mampu melalui Ujian Sertifikasi Al Qur'an, sekolah juga mampu melahirkan generasi muda yang fasih membaca Al Qur'an dengan baik.

Semoga seluruh peserta didik SMP Sains mampu menjalani Ujian Evaluasi Al Qur'an ini dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai ketentuan yang ada. Berikut sekilas potret kegiatan Ujian Evaluasi Al Qur'an yang dilakukan SMP Sains Tebuireng :










Lebih baru Lebih lama