SMP Sains Tebuireng - Rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2022/2023 SMP Sains Tebuireng sudah dimulai sejak kedatangan santri baru pada hari Sabtu (25/6/2022) dengan agenda kegiatan Taaruf dengan pengurus Pesantren Tebuireng 2, kemudian keesokan harinya berlanjut dengan acara Taaruf dengan pimpinan SMP Sains Tebuireng beserta Wali Kelas bagi seluruh kelas VII. Agenda MPLS SMP Sains berlangsung hingga Sabtu (2/6/2022).
        Tidak hanya sebatas di dua hari itu saja, rangkaian berlanjut di unit sekolah masing-masing. Beragam kegiatan sudah disusun demi memberikan bekal awal sebelum memulai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Mulai dari pengenalan guru dan karyawan, kurikulum SMP Sains Tebuireng hingga pengenalan sejumlah sosok-sosok penting yang ada di Pesantren Tebuireng.
        Kegiatan MPLS di tahun ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan di tahun lalu, di tahun ini kegiatan tidak hanya berpusat di aula saja tetapi juga di kelas masing-masing dengan kegiatan bersama Organisasi Santri SMP Sains Tebuireng (Orsains). Sehingga variasi kegiatan lebih banyak, serta peserta didik baru dapat mengenal lebih dekat dengan Orsains.
        Berikut beberapa potret keseruan MPLS yang tengah berlangsung di SMP Sains Tebuireng: 














Lebih baru Lebih lama