SMP Sains Tebuireng -
Pada Ahad (26/9), Bu Nyai Farida Salahuddin Wahid berkunjung ke Pesantren Tebuireng 2. Bu Nyai mengunjungi SMA Trensains dan SMP Sains Tebuireng untuk berkeliling melihat kondisi Pesantren Tebuireng 2. Tidak hanya berkeliling melihat keadaan pesantren saja, beliau juga tidak lupa menyapa segenap santri dan para guru beserta karyawan di Masjid Salahuddin Wahid.
        Bu Nyai Farida Salahuddin Wahid berpesan kepada seluruh santri supaya rajin belajar, dan menjaga kesehatan. Tidak hanya pada masa pandemi saja, tetapi disetiap hari pun harus tetap rutin menjaga kesehatan. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa seluruh siswa yang diterima di sini merupakan siswa-siswi pilihan, karena dulunya telah melalui serangkaian proses seleksi yang cukup ketat. Oleh sebab itu, jangan sampai menyianyiakan kesempatan yang sudah diberikan kepada siswa-siswi SMA Trensains dan SMP Sains Tebuireng. 
        Di lain sisi, beliau juga menghimbau seluruh santri agar rutin menjaga kebersihan. Baik kebersihan diri pribadi hingga lingkungan sekitar tempat tinggal, karena tentunya kebersihan menjadi satu bagian penting dari kesehatan. Apabila ingin hidup sehat, maka harus hidup bersih.
        Ketika memasuki sesi tanya jawab, Bu Nyai Farida Salahuddin Wahid juga memberikan tips dalam menjaga kebugaran tubuh serta menjaga kecerahan wajah tanpa Skincare. Dalam hal menjaga kesehatan tentu faktor utama adalah menjaga pola makan dengan bahan makanan yang sehat dan cukup, jangan berlebihan. Faktor selanjutnya, menjaga kebersihan diri dan pakaian. Selain itu, jangan lupa berolah raga menyesuaikan usia masing-masing. 
        Sedangkan supaya wajah dapat terlihat cerah setiap saat tanpa menggunakan Skincare, sebenarnya sangat sederhana. Cukup basahi wajah dengan air Wudhu, setiap setelah dan akan melakukan suatu kegiatan jangan bosan-bosan mengambil air Wudhu. Melalui rutinitas ini InsyaAllah tanpa Skincare, wajah akan senantiasa terlihat cerah setiap saat.
         Di pertemuan kali ini, tidak ada bosannya Bu Nyai menyampaikan kepada seluruh santri beserta guru dan karyawan supaya menjaga kesehatan, kebugaran serta kebersihan tubuh maupun lingkungan.




Lebih baru Lebih lama